Review Xiaomi Redmi 4A – Varian TerKERE Tapi OK!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Video is ready, Click Here to View ×


Akhirnya si Redmi 4A udah ada distributor resminya…

Xiaomi Redmi 4A bisa dibeli di:

Gear yg kupake untuk membuat video ini:
Kamera:
Mic: ATR3350
Tripod:
Lightning:

Twitter:
Instagram:
Situs:
Email: bangripiu@gmail.com

Tawaran kerjasama langsung aja email ya guys. Thanks.

Share.

About Author

20 Comments

  1. Review nantinya kutunggu jangan tetinggal bagian sensor, yg lain sudah tak lagi menarik menurut ku krena banyak yg infokan, terutama giman infrared dan magnetikny ok

  2. Maaf abang abang. Mau tanya nih. Aku baru beli mi 4a second punya tmen. Auto rotasinya fungsi gak ya? Aku cek operasi sistem gak ada sensor yang mendukung satupun. Mohin bantuan informasinya kalau ada yg tahu. Terima kasih

  3. Bukan menghina …saya pengguna 4a..kenapa main gta sa aja lag. Patah patah??apaini karena rom nya dibilang abal2.!masa sih gua pake zenfone go ram 1 gb lancar